Apresiasi Mahasiswi dalam Ajang UNIDA AWARD 2021

UNIDA Gontor Kampus Mantingan telah mengadakan kegiatan tahunan yaitu UNIDA AWARD. Kegiatan ini diadakan oleh Dewan Mahasiswi (DEMA) yang bertujuan untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswi selama satu semester. Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas mahasiswi UNIDA Gontor dan jajaran dosen Mantingan. Pada Rabu malam (3 Sya’ban 1442/17 Maret 2021).

Acara ini diawali dengan penampilan oleh club Marawist, selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Dekan kulliyatul-Bannat al- Ustadz Nur Hadi Ihsan “Tidak ada kesuksesan tanpa bekerja keras dan kesungguhan dalam diri seseorang” Ungkap beliau dalam sambutannya. Acara berlanjut dengan ramah tamah para dosen serta makan bersama seluruh mahasiswi dengan diiringi oleh penampilan UKM Band.

Adapun nominasi kejuaraan Unida Award 2021 terbagi menjadi 8 kriteria dengan masing-masing pemenang sebagai berikut: Nominasi Mahasiswi Teladan diraih oleh Ustdzah Nahdiyah Istiqomah EI 4, Ustadzah Tasya Putri Nur Hayat IQT 6 dan Ustdzah Nemi Naqiya PBA 4; UKM Terbaik dimenangkan oleh UKM Melukis, UKM MC; HMP terbaik dimenangkan oleh Program Studi Hubungan Internasional, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Program Studi Ekonomi Islam; Asrama Terbaik di menangkan oleh Siti Aminah UP A, Fatimah Azzahra A; Bagian DEMA Terbaik dimenangkan oleh Bagian Sarana Prasarana, Bagian Arsip, Bagian Pertahanan; Bagian DESMA Terbaik dimenangkan oleh Bagian PSDM, Bagian Kebersihan; Event Tersukses dimenangkan oleh DEMA CUP, Gebyar Asrama; Unit Usaha Teraktif dimenangkan oleh Sektor Mie Ayam; Markaz Terbaik dimenangkan oleh Markaz Islamisasi; dan Zona Teraktif dimenangkan oleh Zona Tahfidz.

Pada penghujung acara ditutup oleh al-Ustadz Nur Hadi Ihsan beliau menyampaikan bahwa “UNIDA Gontor memberikan kesempatan untuk pemenang individu mendapat keringanan pembayaran SPP satu semester sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswi yang berprestasi aktif dan dengan kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi kepada seluruh mahasiswi di kampus UNIDA Gontor Mantingan agar dapat meningkatkan prestasi nya diwaktu yang akan datang.”

Penulis: Khairunnisa’ Arrasyidah

Editor: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *