UNIDA FC Raih Kemenangan atas IAIN Ponorogo di Laga Uji Coba

SIMAN-Rehat berlatih pada jum’at pagi (19/2)  untuk menjalani ujian tahfidz, unit kegiatan mahasiswa sepak bola UNIDA FC mengadakan pertandingan uji coba dengan UKM sepak bola IAIN Ponorogo pada ahad sore (21/2) di Stadion Universitas Darussalam Gontor. Pertandingan sore itu sekaligus menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim pada musim ini, di mana dua hasil sebelumnya berlum berakhir memuaskan bagi UNIDA FC.

Bermain menyerang, UNIDA FC menguasai babak pertama dan mampu menceploskan empat gol sekaligus. Saefudin kali ini menjadi bintang lapangan, dengan mencetak tiga gol (hattrick) dan satu assist yang dikonversikan menjadi gol oleh Agung.

Meski demikian, babak kedua rupanya berjalan sengit. IAIN Ponorogo mulai tampil agresif dan melancarkan serangan bertubi-tubi yang cukup membuat permainan UNIDA FC berubah menjadi lebih defensif. Alif, penjaga gawang UNIDA FC sore itu melakukan banyak penyelamatan krusial. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. 4-0 untuk kemenangan UNIDA FC.

“Alhamdulillah, hasil positif dapat kembali kita raih sore ini. Permainan sudah membaik, aliran bola juga nampak terstruktur. Tetap semangat berlatih dan mengembangkan diri karena ini bukan akhir” ucap Rizqi Candra, salah satu senior keluarga UNIDA FC pada para pemain pasca pertandingan. Ustadz Defi dan Ustadz Azhar juga memberikan apresiasi positif pada permainan menghadapi IAIN Ponorogo kali ini, sembari berpesan pada para pemain untuk menjaga emosi dan terus berkomunikasi dengan harapan terbentuknya UNIDA FC yang lebih solid di dalam maupun luar lapangan. (adhty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *