Qur’ani Day Seminary With Ustadzah Tika Faizatul.M

UNIDA GONTOR_28/09/2019, Fakultas Usuluddin Prodi Ilmu Qur’an dan Tafsir telah menyelenggarakan seminar Al-Qur’an dengan Nara sumber bersama Al-Ustadzah Tika Faizatul M, beliau adalah pakar hadist nasional dan hafidzah Qur’an 30 juz. Tepat pukul 09.25 WIB acara dimulai yang bertempatkan di gedung Pascasarjana lt.3.

 

Acara ini dihadiri oleh peserta seminar sebanyak 150 Mahasiswi UNIDA Gontor Putri. Menerangkan bagaimana mencintai dan memahami Al-qur’an dalam kehidupan, pada kesempatan ini nara sumber menjelaskan bagaimana karakter Pemuda islam dalam menghadapi perkembangan teknologi. Tema seminar “Membentuk karakter pemuda islami yang berjiwa Qur’ani sebagai Generasi Rabbani.” Dibawakan dengan moderator dari Mahasiswi IQT, Al-Ustadzah Nadia Salsabila.

Konteks Psikologi terlihat kepada bagaimana kita berinteraksi kepada Allah SWT melalui, Shalat, Zikir, membaca Al-Qur’an. Semua ini adalah kasih saying Allah kepada kita sebagai makhluk ciptaan-NYA. Beliau juga menjelaskan kepribadian Rasullullah dan arti serta makna dalam al-Qu’an. Waktu tidak terasa dengan penjelasan yang indah dari ustadzah Tika.

(SINTYA KARTIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *