Musyawarah Besar Dewan Mahasiswa UNIDA Putri 2022-2023

Ngawi – UNIDA Gontor Kampus Putri. Sebagaimana waktu tidak pernah mau menunggu, ia akan terus berjalan, karena itu pada hari Jum’at, 09 Rabi’ul Akhir 1444 H bertepatan dengan 04 November 2022 diadakan musyawarah besar dewan mahasiswa (DEMA) 2022-2023 di aula pertemuan UNIDA Gontor Kampus Putri.

Al-Ustadz Dr. H. Fairuz Subakir, M.A menyampaikan sambutannya selaku Deputi Wakil Rektor Bidang Kepesantrenan Universitas Darussalam Gontor, beliau menegaskan musyawarah besar ini diharapkan mampu menciptakan kegiatan DEMA secara total. Karena itu semua ide, saran, usul serta kritik akan ditampung dan dicatat secara lengkap.

Musyawarah dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama membahas akan program kerja bersama stering commite tiap departemen DEMA diseluruh kampus putri, dimana masing-masing delegasi DEMA antar kampus putri antara lain kampus asrama regular, 1, 2, 3 dan 5) menyampaikan usulan-usulan dan program kerja, dipimpin oleh ketua departemen. Pada sesi kedua, dilakukan pembacaan usulan-usulan program kerja yang telah dimusyawarahkan oleh setiap departemen.

Diakhir acara, pengesahan hasil musyawarah besar Dewan Mahasiswa oleh Al-Ustadz Dr. H. Fairuz Subakir, M.A. dan dilanjutkan dengan penyerahan hasil musyawarah besar oleh ketua DEMA UNIDA kampus asrama regular putri, Hanan Marfuah, kepada Al-Ustadz Dr. H. Fairuz Subakir, M.A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *