Haflah Wuddiyah Sebagai Pengikat Solidaritas Anggota Asrama

UNIDA Gontor Kampus Putri – Dalam rangka masa tahun ajaran baru, Direktorat Kepesantrenan Kampus Putri mengadakan kegiatan Haflah Wuddiyah atau pesta keakraban. Adapun koordinasi panitia dari segenap mahasiswi Semester 6 menyusun beberapa agenda berupa perlombaan yang bertujuan menambah keakraban dan bersarat rasa kekeluargaan di antara para mahasiswi baru dan lama.

Haflah Wuddiyah dilaksanakan hari Jum’at 29 Oktober 2022, bertempat di setiap titik halaman asrama. Adapun perlombaan yang terhelat, mencakup lomba olahraga, olahrasa dan olah fikir. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswi Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri, pada pukul 08.00 WIB, dan dilanjutkan pembagian hadiah pada malam harinya.

Selain peserta mahasiswi daripada lomba ini, seluruh musyrifah asrama ikut serta memeriahkan acara dan memantau jalannya lomba. Para tenaga pendidik tidak lupa untuk ikut andil dalam membimbing seluruh kegiatan tersebut sehingga rangkaian Haflah Wuddiyah berlangsung meriah dan sarat harmonisasi tiap elemen didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *