UNIDA FC VS ASTADAQ FC Ramaikan Penutupan Festival Syariah 2021

SIMAN-Menuju penutupan Festival Syariah 2021, para mahasiswa Universitas Darussalam Gontor kampus Magelang mengundang keluarga unit kegiatan mahasiswa sepak bola UNIDA FC untuk turut meramaikan acara mereka dengan menjadi tamu dalam pertandingan persahabatan dengan ASTADAQ FC, ukm bola milik tuan rumah.

“Alhamdulillah, pada kesempatan pagi ini kita sama-sama menyambut kehadiran tim UNIDA FC dari kampus pusat. Tak lupa kami sampaikan terima kasih pada al-ustadz Dr. Imam Kamaluddin sebagai Dekan Fakultas Syariah yang turut hadir pagi ini. Selamat datang di Magelang.” begitu ucap al-ustadz Sunanto WR, M.A. sekaligus membuka pertandingan pada jum’at pagi (26/2) di lapangan sepak bola Gontor Kampus 5, Magelang.

Pertandingan berjalan sengit di babak pertama dengan jual beli serangan dialncarkan oleh kedua tim. UNIDA FC mengambil keunggulan terlebih dahulu melalui tandukan Naufal Arsil memanfaatkan umpan lambung dari Syahid Ridwan. Dengan menerapkan high press, tak lama kemudian UNIDA FC berhasil menggandakan keunggulan dengan tendangan spekulasi Sayuti memanfaatkan situasi pertahanan ASTADAQ FC yang nampak tidak tenang.

Di babak kedua, ASTADAQ FC terlebih dulu mengambil insiatif serangan. Kurang disiplinnya para pemain dari UNIDA FC dalam menerapkan strategi yang sudah diberikan membuat mereka kewalahan, hingga tuan rumah dapat menyamakan kedudukan. Peluit panjang dibunyikan, kedua tim harus puas dengan skor akhir 2-2.

“Alhamdulillah, kita bermain cukup baik pagi ini. Babak pertama kalian menampilkan permainan yang bagus, tapi sayangnya tidak konsisten di babak kedua. Selanjutnya perlu meningkatkan fokus lagi dan tidak meremehkan lawan, juga selalu menghormati keputusan wasit.” pesan al-ustadz Imam Kamaluddin, Lc., M.Hum., pembimbing UKM UNIDA FC selepas pertandingan pada para pemain dan pengurus tim. Selepas pertandingan tersebut, diadakan perfotoan bersama seluruh tim dengan para pendukung dilanjutkan renang di kolam renang yang sudah disiapkan oleh keluarga mahasiswa UNIDA Gontor kampus Magelang. (adhty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *