Kembali Bertanding, UNIDA FC Raih Hasil Positif

Ahad (14/2) sore di Stadion Universitas Darussalam Gontor. “Kita adakan uji coba agar teman-teman bisa mempraktekkan materi yang sudah dipelajari dalam latihan. Selain itu juga untuk menyambung silaturahim antar tim sepak bola secara umum dan khususnya di Ponorogo” ujar al-ustadz Defi, pembimbing sekaligus pelatih UKM UNIDA FC.

Pertandingan berjalan seru dengan kedua kubu yang saling melancarkan serangan. Gol pembuka terlahir melalui kaki Sayuti, ujung tombak andalan UNIDA FC. Melalui serangan balik cepat, Sayuti menerima umpan dari sisi kanan dan menceploskan bola dengan akurat hingga sulit dijangkau oleh penjaga gawang lawan. 1-0 untuk UNIDA FC.

Unggul lebih dulu, UNIDA FC tidak mengendorkan serangan. Lagi-lagi melalui serangan balik cepat, kali ini Fandi yang menceploskan bola memanfaatkan assist dari Saefudin. Rizqi dengan tendangan spekulasinya melebarkan keunggulan UNIDA FC, sebelum ditutup dengan tandukan manis Saefudin memanfaatkan crossing Rifqi dari setengah lapangan. Persada FC sempat mencetak gol setelah terjadi kemelut di depan gawang pada situasi tendangan sudut.

Peluit panjang dibunyikan dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan UNIDA FC. Selepas pertandingan, kedua kesebelasan melakukan tos dan ditutup dengan perfotoan bersama. “Para pemain UNIDA FC bermain dengan tenang pada sore hari ini. Alhamdulillah, hasil akhirnya cukup memuaskan.” begitu ujar Ahnaf Gilang, kapten tim UNIDA FC ketika memberikan komentarnya tentang pertandingan persahabatan dengan Persada FC. (adhty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *