SAMBUNG PERSAUDARAAN DENGAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN (UNIDA FC)

Siman, 18/11/2020, Menghadapi bergulirnya musim baru di semester genap, unit kegiatan mahasiswa (UKM) sepak bola UNIDA FC mengadakan laga persahabatan dengan tim-tim sepak bola dari berbagai daerah di Ponorogo, dan pada hari Ahad, 18 November kemarin UNIDA FC bertandang ke daerah Slahung guna menghadapi Sekar Jagad FC. Datang dengan kekuatan penuh, punggawa “The Rising Star” tersebut membawa motivasi tinggi setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Abimayu SC di lapangan sepak bola Bungkal dengan skor akhir kacamata pada 11 November lalu.

Laga berjalan cukup ketat dengan kedua kubu yang saling melancarkan serangan. Gol pembuka akhirnya terlahir bagi UNIDA FC melalui kaki Ahnaf Gilang sang kapten tim. Melihat adanya celah di lini pertahanan lawan dan penjaga gawang yang agak keluar dari jalanya, dengan cerdik ia melepaskan sepakan lambung yang tinggi dan akurat hingga sulit dijangkau oleh penjaga gawang.

Kran gol UNIDA FC mulai mengalir melalu dua gol tandukan Nanda Nikola dan satu gol solo-run Ahmad Hafis. Skema serangan cepat dari titik putih di awal babak kedua juga mampu dikonversikan menjadi gol oleh Saefudin sang ujung tombak setelah menerima umpan manja dari pemain sayap kanan, Naufal Arsil. Sempat kecolongan dengan gol bola muntah hasil tendangan bebas Sekar Jagad FC, punggawa The Rising Star kembali memperlebar keunggulan melalui tendangan spekulasi Fandi Erdiansah yang mengarah ke sudut atas gawang lawan.

Gol tersebut sekaligus menjadi penutup dari semua gol yang tercipta pada pertandingan persahabatan sore itu, dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan UNIDA FC. Selepas pertandingan, kedua kesebelasan melakukan tos dan ditutup dengan perfotoan bersama. “Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh pihak lawan (Sekar Jagad FC) kepada kami dalam lawatan ini, semoga dapat bertemu lagi di lain kesempatan. Tim kami juga masih jauh dari kata sempurna, masih banyak yang harus diperbaiki seiring dengan proses yang kami jalani. Kami optimis bisa menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya, aamiin.” ujar Robith Aminullah, official UKM sepak bola UNIDA FC dalam wawancara bersama kami di penghujung acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *