MUQIM CUP SEBAGAI WADAH LIBURAN MAHASISWA DALAM KAMPUS

Muqim cup adalah suatu kompetisi yang digelarkan untuk pertama kali di tahun ini sebagai pengisi atau kegiatan  liburan mahasantri. Acara ini berlangsung selama sepekan, terhitung dari Sabtu, 31 Oktober 2020 sampai dengan Jum’at 13 November 2020. Kompetisi muqim cup diikuti oleh segenap Civitas akademika Universitas Darussalam GONTOR baik berupa mahasiswa perangakatan, staf  bagian dan jajaran dosen. Acara ini diharapkan mampu menjadi kompetisi yang menyenangkan dengan antusiasme tinggi para peserta dan sebagai ajang hiburan segenap civitas akademika Universitas Darussalam GONTOR di massa liburan.

Arrohatu fi tabaduli-l-‘Amal, seperti yang telah kita pelajari di gontor bahwa liburan adalah pergantian kegiatan dari proses belajar di dalam kelas ke proses kegiatan luar kelas” ujar Dr. Setiawan bin Lahuri, Wakil Rektor Unida GONTOR saat membuka muqim cup. Beliau juga berpesan agar mahasantri tetap sportif dalam kompetisi ini, karena memang acara ini salah satunya bertujuan untuk membangun jiwa sportifitas pemuda kuhususnya mahasiswa.

Fashihul Amin, Selaku ketua panitia pelaksana berkata : Anggaran yang cair ini harus kami manage sebaik-baiknya karena memang kebutuhan lomba juga sangat banyak, apalagi yang paling banyak mengambil dana itu untuk hadiah atau penghargaan pemenang.

Adapun harapan ketua tentang acara ini “ semoga dengan acara ini semua mahasiswa dapat terhibur dengan tiadanya liburan tengah semester ini, dan ini adalah acara pertama yang di panitiai oleh mahasiswa baru. Dengan ini semoga mahasiswa baru dapat mengambil hikmah  dan pengalaman sebagai batu loncatan untuk kepanitian kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *