Kamar Sehat, Mahasiswa Kuat, Ujian Semangat

Pada hari ini Jum’at, 10/23/2020, Telah dilaksanakan kegiatan pembersihan asrama oleh seluruh mahasiswa universitas darussalam gontor dalam rangka mennyambut ujian akhir semester (UAS), Pembersihan umum ini dilaksanakan pada tiap asrama. Kegiatan ini pun bertujuan agar mahasiswa mampu menciptakan lingkungan yang bersih untuk kenyamanan mahasiswa saat belajar dalam menghadapi ujian. Pembersihan umum ini di bimbing langsung oleh staff direktorat kepengasuhan dan didampingi oleh ketua dewan mahasiswa beserta departemen asarama dan peduli lingkungan.

Pengarahan Pengurus Sebelum Melakukan Bersih - Bersih AsramaAgenda pembersihan ini juga bertujuan untuk memupuk tali persdaudaraan antar penghuni asrama agar tercipta ukhuwah Islamiyah seperti yang tertulis pada panca jiwa pondok modern yaitu “UKHUWAH ISLAMIYAH”.

Alhamdulillah acara pembersihan umum ini berjalan dengan baik dan lancar berkat koordinasi sinergitas kerjasama antara yang membimbing dengan mahasiswa yang melaksanakan,semoga untuk kedepannya acara ini bisa terlaksana kembali dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *