Festival Olahraga; UNIDA Gontor Putri adakan Clossing DEMA CUP 2020

Mantingan_Universitas Darussalam Gontor kampus Putri telah mengadakan Festival dalam cabang olahraga, olahfikir dan olahzikir. Kegiatan tahunan ini salah satu program kerja Bagian Olahraga Dewan Mahasiswi yang di ketuai oleh …. Acara ini meliputi perlombaan dengan kategori Individu, Kelompok, Rayon, UKM, Prodi dan Fakultas.

Berlangsungnya acara selama satu minggu ini merupakan waktu yang efektif bagi seluruh civitas akademika UNIDA Gontor putri dalam keikutsertaan pada setiap perlombaannya. “Perlombaan DEMA CUP tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena tidak hanya Olahraga tetapi sebagian besar dari Olahfikir dan Olahzikir” Ujar Fitria Salma, selaku panitia bag. Perlombaan.

Perkumpulan Seluruh Civitas Akademika UNIDA Gontor Putri dalam penutupan DEMA CUP 2020

Penutupan Gebyar DEMA CUP 2020 berlangsung di Aula gedung Ilmu Kesehatan Lantai 3 yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswi UNIDA Gontor, jajaran dosen Mantingan dan staff dosen Mantingan. Sambutan pada penutupan DEMA CUP bersama Ustadz Nur Hadi Ihsan, (Dekan Kulliatu-l Banat UNIDA Gontor putri) berlanjut dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba.

https://dema.unida.gontor.ac.id/2020/10/03/pembukaan-dema-cup-unida-gontor-putri-sebagai-ajang-kompetisi/

Lihat Juga-

“Kompetisi itu penting, karena dari kompetisi dapat meningkatkan kualitas diri setiap individu. Mental, karakter, intelektualitas yang dapat berkolaborasi dengan kreatif, inovatif dan produktif. Selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Jika tidak memiliki itu semua maka, tidak ada dinamika kehidupan dalam dirinya.’’Ungkap ustadz Nur hadi Ihsan, dalam sambutannya.

Perlombaan ini menjadi tolak ukur pada setiap individunya. Jika ia ingin berhasil maka paksaan dalam hidupnya untuk terus produktif dan kreatif. Karena Ar Rahatu fi tabaduli-l a’mali. (setiap istirahatnya sesuatu adalah pada pergantian kegiatan).

Selain itu, pengumuman untuk para pemenang Juara UMUM yaitu dari Prodi Ilmu Qur’an dan Tafsir (IQT) dna Juara FAVORIT yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan kategori Juara FAVORIT Juara 1 sebanyak 3 kali dan Juara 2 sebanyak 1 kali. Kategori Juara UMUM Juara 1 sebanyak 4 kali, Juara 2 sebanyak 1 kali dan Juara 3 sebanyak 2 kali. Setelah pengumuman para pemenang dilanjutkan pada penampilan dari para pemenang seperti Nasyid, Video, Queen Starla, dan UKM Perbeda.

Juara UMUM Prodi IQT (Sebelah Kiri) dan Juara FAVORIT Prodi PAI (Sebelah Kanan)

Penulis; Sintya Kartika

Editor: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *