Musyawarah Kerja Dewan Mahasiswa Kabinet Bersama Periode 2020-2021

Minggu 04 Oktober 2020, Dewan Mahasiswa Kabinet Bersama mengadakan Musyawarah kerja dan pelantikan Departemen baru yaitu : Departemen Kereativitas Mahasiswa (DKM), dan departemen Bahasa. Acara di hadiri oleh Al-Ustadz Prof. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A., M.Phil. dan seluruh pengurus Dewan Mahasiswa Kabinet Bersama yang bertempat di Hall CIOS Universitas Darussalam Gontor.

Dalam Sambutannya Al-Ustadz Prof. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A., M.Phil. Berpesan kepada segenap pengurus dewan mahasiswa kabinet bersama bahwasannya dewan mahasiswa memegang tanggung jawab secara penuh terhadap kehidupan mahasiswa di kampus Universitas Darussalam Gontor, Dengan di lantiknya departemen Kerativitas Mahasiswa (DKM), dan departemen Bahasa di harapkan mampu menghidupkan kembali bahasa di kampus Unida Gontor, dengan sistem kehidupan mahasiswa dan di harapkan untuk mampu mendorong dan memfasilitasi para mahasiswa untuk menciptakan sesuatu yang baru yang dapat membanggakan kampus. Pada akhir sambutannya Beliau berpesan Do What You Write and Write what you do .

Acara di lanjutkan Musyawarah kerja dan pemaparan Program Kerja dari setiap departemen Dewan Mahasiswa  yang berjalan baik dan hikmah, lalu dilanjutkan dengan pengesahan dari setiap program kerja oleh ketua sidang musyawarah kerja dan di tutup dengan perfotoan bersama pengurus dewan mahasiswa kabinet bersama.

Dengan berbagai macam rangkaian Program kerja dari setiap departemen yang berisi banyak Aspresiasi, Kreasi, Inovasi, dan bersifat membangun kehidupan mahasiswa Unida Gontor kedepannya. Semoga di masa jabatan kepengurusan Dewan Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor kabinet Bersama mampu memberikan banyak perubahan dan bekerja lebih baik untuk kampus tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *