PENUTUPAN MUHARRAM CUP 1442 H

UNIDA GONTOR – “Saya tidak ingin satu orang pun Mahasiswa yang tidak berolahraga” ujar Ustadz Amal Fathullah Zarkasyi, MA. sambutan beliau ketika pembukaan Muharram cup 2020. Muharram cup adalah Pendidikan jasmani, Pendidikan mental dan Pendidikan seportifitas antar mahasiswa. Kali ini Departemen Olahraga serta para panitia telah mengadakan penutupan lomba Muharram cup 2020 antar mahasiswa UNIDA Gontor

Acara ini untuk melihat hasil dari beberapa program studi yang telah mengikutinya dengan sunggguh-sungguh. Yang mana kegiatan ini telah ditonton oleh beberapa ketua dan kader Departemen Dewan Mahasiswa (DEMA), ini akan menjadi bukti bahwa masih ada kegiatan untuk mahasiswa saja dan tidak akan terputus kegiatan – kegiatan mahasiswa selanjutnya.

Lomba ini telah dimenangkan oleh beberapa Fakultas mahasiswa, dari Fakultas Tarbiyah: devisi olah dzikir; Murotalah: juara 2, Hifzul Quran : Juara 1. Devisi olah Fikir: Debat Bahasa Indonesia: juara 2, Debat Bahasa inggeris; juara 2, Debat Bahasa Arab: juara 1. Divisi olah rasa: Puisi: Juara 1, Stand UP : juara 2, Band : Juara 2, Desain poster : Juara 1,  Fotografi : Juara 2, Kaligrafi : Juara 2. dan Divisi Olahraga: Sepak bola : Juara 1, Tenis meja ganda : Juara 1, Sepak takraw : Juara 2, Fighting kelas A : Juara 2. Fighting kelas C : Juara 2, Fighting kelas D : Juara 2, Fighting kelas E : Juara 2. Dan Juara umum jatuh kepada Fakultas Tarbiyah.

“Jadikanlah kampus kita ini seperti istana, kita bisa berbuat apa saja dengan kebaikan dan itu akan menghasilkan yang bagus” Ujar Ustadz Amal Fathullah Zarkasyi, MA (selaku Rektor UNIDA Gontor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *