Kemeriahan malam UNIDA Joyful Festival 2020

one of solo singer in Unida Joyful Festival

Pada Hari Kamis, 05/09/2020 Universitas Darussalam Gontor di hadirkan dengan acara UNIDA Joyful Festival.  Acara ini merupakan ajang lomba musik di bidang olah rasa. Dimana berada dibawah pertanggungjawaban Departemen Kesenian. Tujuannya adalah untuk mewadahi minat mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitas para mahasiswa dalam bidang kesenian, khususnya musik. Acara Ini yang baru perdana diadakan ini di ikuti oleh 7 Vinalis Band yang berasal dari mahasiswa universitas Darussalam gontor, dan di hadiri oleh seluruh civitas akademika UNIDA GONTOR.

UNIDA Joyful Festival di buka dengan sambutan Al-Ustadz Khasib Amrullah, M.Ud selaku ketua Direktorat kepengasuhan dan Al-Ustadz Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A selaku Rektor 1 Universitas Darussalam Gontor. Acara berjalan dengan lancar dan meriah dengan alunan nada-nada indah dari para peserta ketika tampil di atas panggung, Penonton pun ikut bersorak riya mengiringi petikan melodi cantik dari sang gitaris, suasana malam terasa di ambang-ambang kebahagiaan bagi para peserta dan penonton, karena seni yang tercipta dari sebuah musik yang menghibur hati.

Pada Pertengahan Acara penonton di hadirkan penampilan dari bintang tamu spesial, yaitu Teras Peradaban band yang para personilnya berasal dari mahasiswa pascasarjana Universitas Darussalam Gontor. Dengan Pembawaan yang menawan dalam membawakan sebuah lagu dari band The Beatles yang berjudul Yesterday, Mampu membuat Al-Ustadz Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A tersenyum senang mendengarkannya, karena lagu ini merupakan salah satu lagu favorit beliau. Acara di tutup dengan pembagian hadiah untuk sang juara, yaitu : Juara 1 = Keroncong Rasta Squad, Juara 2 = Syarikat Keronjong Band dan Juara3 = Jogang Band

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *