Ospek Prodi; Ajang Perkenalan dan Mempererat Tali Persaudaraan

Mantingan_Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri Program studi Manajemen Bisnis telah melaksanakan Ospek Prodi tahunannya, guna memperkenalkan mahasiswi baru pada program studi tersebut. Orientasi ini menjadi wadah perkenalan dan ajang silahturahmi antar semester. Acara telah di atur sedemikian baik oleh kepanitiaan semester 3 selama kurang lebih satu minggu. Senin, 6/07.

Orientasi Program Studi Manajemen bertujuan untuk mengenalkan mahasiswi baru manajemen mengenai seluk-beluk program studi yang telah mereka pilih agar tumbuh rasa kecintaan pada tiap individu, sehingga mampu mempererat persatuan dan kesatuan antar mahasiswi manajemen.  Selain untuk memperkenalkan mahasiswi baru tentang prodi Manajemen, ajang Osprod (Ospek Prodi) ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas prodi Manajemen tersebut.

Ada banyak materi yang disampaikan dalam ospek prodi ini, salah satunya adalah BMC atau bisnis model canvas, pada materi ini panitia mengajak seluruh mahasiswi program studi manajemen untuk berkontribusi dalam kelompok mahasiswi baru, para mahasiswi lama mengajarkan kepada adik-adik mahasiswi baru mengenai BMC, berbagi ilmu kepada mahasiswi baru mengenai perencanaan sebuah bisnis.

Dalam rentetan Ospek Manajemen, panitia mengadakan family gathering bersama para dosen, acara family gathering berupa acara buka puasa bersama dengan keluarga besar program studi manajemen, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah dan sharing session dari para dosen.

Di akhir acara panitia juga mengadakan perlombaan kepada seluruh mahasiswi prodi manajemen , perlombaan ini bertujuan untuk melatih ketangkasan mahasiswa dalam proses manajerial yang diajarkan dalam program studi manajemen, setelah perlombaan dilanjutkan dengan makan pagi bersama untuk mempererat tali persaudaraan antar semester di Prodi Manajemen.

 

-Ketua HMP Manajemen-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *