CALL FOR ESSAY PRESENTATION: MEMBAGUN MAHASISWA MENJADI BERPRESTASI DAN BERJANGGUNG JAWAB

 

UNIDA GONTOR – Mahasiswa adalah pelajar tingkat tinggi memiliki peran sebagai penjaga nilai – nilai masyarakat yang kebenarannya, yakni menjunjung tinggi kejujuran, keadilan serta ilmu yang telah mereka pelajari. Kali ini Departemen Riset dan Diskusi telah mengadakan lomba antar mahasiswa UNIDA Gontor, yaitu lomba design logo dan Call For Essay Presentation di Lap HI lantai 2 Gedung Terpadu.

Acara ini untuk melatih kecerdasan mahasiswa agar memiliki pemikiran yang intelegtual, yang mana telat dijurikan oleh Ustadz Syaiful Rahman (Dosen PM UNIDA Gontor). “Kalian yang telah mengikuti kegiatan lomba ini harus bersyukur, karena malam ini banyak sekali ilmu – ilmu yang telah dipaparkan oleh teman antum sangatlah luar biasa” ujar Ustadz Syaiful Rahman (Dosen PM UNIDA Gontor).

Yang mana kegiatan ini telah ditonton oleh beberapa ketua dan kader Departemen Dewan Mahasiswa (DEMA), ini akan menjadi bukti bahwa masih ada kegiatan untuk mahasiswa saja dan tidak akan terputus kegiatan – kegiatan mahasiswa selanjutnya.

Lomba ini telah dimenangkan oleh beberapa mahasiswa, dari lomba design logo yang telah dimenangkan oleh Jahid Fitrah Alamsyah HI 3 dan lomba Essay juara 1 Elang Surya Maulana HI 5, juara 2 Muhammad Fahrurrozi Ilkom 1 dan juara 3 Rahmad Revaldo HI 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *