Pekan Orientasi Pengenalan Kampus UNIDA Putri 2020

Mantingan_Orientasi Pengenalan Kampus (OSPEK) menjadi ajang mahasiswi baru untuk mengenal dunia perkuliahan. Dunia Baru setelah selesainya jenjang SMA/MA/KMI, lembaran baru dengan dunia baru. Universitas Darussalam Gontor kampus putri mengadakan Orientasi Kampus yang bertepatan pada tanggal 17– 28 Juni 2020 yang dimulai dengan Pra Ospek selama 3 hari kemudian di lanjutkan OSPEK selama 10 hari.

Aktifitas OSPEK berlangsung dengan lancar, semua panitia dari semester 5 menjadi pembimbing berlangsung mulai dari pagi hingga malam. Sebagai ketua acara Selma Risa (PM/5) dan Sheilla Agnur (EI/5) cukup menuai apresiasi hangat kepada Calon Mahasiswi UNIDA Gontor putri.

Panitia Ospek AZZAM’20

Kegiatan OSPEK ini mengikutsertakan kegiatan kampus pada umumnya, serta kedatangan mahasiswi UNIDA lama. Himbauan agar kembali ke kampus dengan tepat waktu untuk melangsungkan pembukaan perkuliahan perdana di Universitas Darussalam Gontor kampus putri.

Pembuatan Kaledoskop beserta Flash Mop

Ospek tahun ini bernamakan AZZAM yang bermakna Ikhlas, Tuntas dan Cerdas. Kekeluargaan yang cukup baik dengan bekerja sama antar Kampus Gontor putri 1, 2, 3 dan 5. Agar lebih meningkatkan solidaritas antar kampus, OSPEK 2020 mengadakan flash mop bersama untuk diabadikan menjadi kaledoskop OSPEK 2020. Akhir acara, mahasiswi semester 1 mengadakan acara Makrab untuk lebih meningkatkan keakraban antar angkatan. (4/07/20)

_A.F_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *