Pemilihan Pasukan Inti Jantungnya Acara, Barisan Paskibra Mahasiswi UNIDA Gontor kampus putri

Mantingan_ Segenap rentetan acara tahunan Gontor akan segera di mulai, di buka melalui PKA (Pekan Perkenalan Khutbatul-Arsy). Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. PKA UNIDA Gontor kampus putri akan di laksanakan perdana di kampus sendiri. Seluruh panitia telah mempersiapkan dengan semangat, tekad Lillah yang dibantu oleh wisudawati, pascasarjana serta dosen-dosen aktif Mantingan lainnya.

Tak lupa dengan barisan istimewa yang menjadi titik utama serta jantungnnya dari semua acara yaitu Barisan Paskibra. Mahasiswi UNIDA Gontor putri terdata 114 Mahasiswi Aktif berperan penting di dalamnya.

Pemilihan seleksi barisan Paskibra ini dilakukan setiap hari, walaupun banyak yang gugur, tapi kesemangatan yang lain demi suksesnya acara perdana di kampus sendiri tak pernah goyah. seleksi pertama terpilih dari barisan paskibra seluruhnya 87 mahasiswi dan barisan kompel 9 mahasiswi. Jadi keseluruhan berjumlah 96 mahasiswi kemudian berakhir pada seleksi pagi hari tadi pukul 06.00 WIB.

https://dema.unida.gontor.ac.id/2020/07/04/1290/

Setelah pembukaan bersama Ustadz Setiono selaku Ketua BAAK UNIDA Gontor kampus putri serta pengarahan bersama ketua PKA’20, mahasiswi berbaris dan berlatih LKBB di tempat masing-masing. Pada Latihan LKBB, atraksi-atraksi, dan yang lainnya di ikuti seluruh civitas akademika UNIDA Gontor kampus putri yang berlatih serta di didik pagi, siang dan malam.

“Kesuksesan sebuah acara besar akan terlihat bagaimana barisan inti utama tersebut yaitu Barisan Paskibra, maka di harapkan keseriusan dalam mengikuti pelatihan tersebut” Ungkap Nilam Suci, selaku Pembimbing Paskibra. (06/07/20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *