Interview Markaz UNIDA Gontor Putri, Membuka Kaderisasi Baru

Mantingan_ Pengelolaan sebuah manajement dalam berorganisasi menjadi sebuah point penting dalam menjalankan amanah. Tidak hanya hidup, manusia di ciptakan untuk beribadah itulah amanah kita kepada Sang Maha Segala-Nya. Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri telah melaksanakan kaderisasi untuk calon anggota Markaz baru.

Interview Calon Anggota Markaz UNIDA Gontor

Markaz yang terdapat di UNIDA Gontor ialah Markaz Islamisasi, Qur’an, Sirah Nabawiyah dan Khat. Ke-Empat Markaz ini berpusat di UNIDA Gontor Siman, Ponorogo. Akan tetapi bercabang di Kampus UNIDA Gontor Putri, Mantingan. Markaz ini di ketuai oleh Al-Ustadz Andi Triawan.

Pada proses pengkaderisasian, calon Mahasiswi yang akan mencalonkan dirinya untuk menjadi Anggota Markaz mereka harus mengisi Angket data terlebih dahulu kemudian melakukan Interview bersama anggota Markaz Lama. Kegiatan tahunan ini akan mencetak kaderisasi anggoota baru yang siap untuk membantu serta mengembangkan Markaz UNIDA Gontor kampus putri. Acara ini telah membentuk panitia pelantikan Markaz yang akan di laksanakan pada hari Kamis, 9 Juli 2020. Anggota yang akan menjadi bagian baru Markaz akan dilantik di depan seluruh Mahasiswi UNIDA Gontor putri.

“Interview ini bertujuan untuk kesungguhan calon anggota Markaz baru dalam pengkaderisasian. Jadikan lelahmu menjadi lillah. Evene the best can be improved” Ujar Anggia Puspa, Ketua Markaz Qur’an. (2/07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *