TEKAD ! Menjadi Mundzirul Qoum, Mahasiswi UNIDA Gontor Kampus Putri Mengikuti Pembukaan Perkuliahan Tahun Ajaran Baru

Mantingan_Pembukaan tahun ajaran baru 2020 membuka semangat baru Mahasiswi UNIDA kampus putri setelah 3 bulan libur panjang. Acara ini menjadi awal kegiatan perkuliahan berlangsung, hanya saja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perkuliahan selama masa dan kondisi yang tidak memungkinkan akan dilaksanakan secara Online.

Kuliah perdana yang di isi oleh Al-Ustdaz Dr. Agus Budiman, M.Pd. Menjelaskan Nikmatnya belajar akan keilmuan, manajement serta khidmah, bagaimana proses konsep ilmu dalam islam. Acara yang dilaksanakan di Aula Gontor Putri 1 mengubah suasana keilmuan sejatinya seorang Mahasiswi sangat terasa.

Ibnu Abbas meriwayatkan “perbedaan kita dengan orang yang tidak berilmu ada 700 derajat dari derajat 1 ke derajat yang lain”. Ilmu turun kepada hati yang suci. Penjelasan yang sangat jelas oleh Ustadz Agus Budiman. Pembukaan kuliah perdana telah menjadi kegiatan tahunan Kampus UNIDA Gontor.

Sebelum aktifnya perkulihan seluruh Mahasiswi UNIDA wajib mengikuti acara tersebut. “Selalu berdoa dalam setiap niat, awali dengan basmalah dan akhiri dengan hamdalah, tujuan kuliah untuk menjadi Mundzirul Qoum dalam mengembangkan peradaban masa depan.” Ujar Al-ustdz Nur Hadi Ihsan, selaku dekan pengasuhan UNIDA Putri. Senin (28/06/20)

-Admin-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *