PERPULANGAN AKHIR TAHUN, KAMPUS UNIDA Putri

Qobul  mahasiswi UNIDA Gontor kampus putri awal tahun semester ganjil, Universitas Darussalam Gontor kampus putri telah melaksanakan dengan sebaik mungkin. Pelepasan perpulangan pertama dilakukan pada malam hari tanggal 29 April 2020 dengan prioritas konsulat luar jawa 1 terlebih dahulu. Dilanjutkan pada hari ke-dua untuk  perpulangan konsulat luar jawa 2 disesuaikan dengan jadwal penerbangan. Dan hari ketiga diadakannya upacara pelepasan konsulat jawa di pagi hari.

Perpulangan Akhir Tahun Mahasiswi UNIDA Gontor Putri

Perpulangan awal tahun ini berbeda dengan biasanya, terasa. Perpulangan akhir tahun ini dilaksanakan di tengah pandemic covid 19. Kampus telah mempersipakan segala protokol kesehatan agar dapat beroperasi secara maksimal. Ujian Akhir Semester pun ikut dilaksanakan dengan cara online ataupun digantikan dengan tugas, sehingga kegiatan ujian pun dapat berjalan secara maksimal.

Pepulangan akhir tahun ini harus memenuhi berbagai protokol. Protokol yang dilaksanakan berbeda untuk setiap daerahnya, dimulai dengan surat kesehatan dari dokter, surat ijin wilayah, surat keputusan rector, surat mahasiswi aktif sampai dengan surat jalan demi keselamatan perpulangan setiap mahasiswi. Setiap mahasiswi juga diwajibkan untuk memakai masker, membawa handsanitizer, serta tidak disarankan untuk tansit demi sekedar beristirahat di tengah perjalanan.

Kesehatan adalah harta yang sangat berharga. Covid-19 tahun ini telah mengajarkan kita untuk lebih sehat, menghargai hidup, dan belajar dari kesabaran. “Semua harus selalu stay healty, stay home dan mengikuti peraturan protokol kesehatan di rumah, jaga selalu imunitas dimana pun kalian berada.” Ujar Ustadz Suyanto dalam sambutannya

_admin_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *