Malam penghargaan DKP (Direktorat Kepengasuhan) choice awards 2020

pembawa acara DKP Choice Awards (Attaya Salsabila, Winner Sanjaya & Adit)
pembawa acara (Attaya, Adit dan Winner) yang memerriahkan malam penghargaan DKP Choice Award 2020

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada Mahasiswa maupun Unit Kegiatan yang telah berprestasi dan aktif melalui dinamika kegiatan kampus selama satu tahun ini. Pada Jumat malam (27/03) Unida Gontor mengadakan DKP Choice Awards yang bertempat di Ruang Pertemuan lantai 4. DKP Awards tahun ini merupakan yang ketiga kalinya setelah pertama kali diadakan pada tahun 2017.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala DKP Al-Ustadz Hasib Amrullah,M.ud dan Wakil Rekor 1 Al-Ustadz,Dr Hamid Fahmy Zarkasyi,M.ed,M.Phil . Dalam penyampaiannya Ustadz Hasib merasa bersyukur bahwa Unida menjadi satu satunya lembaga pendidikan yang tetap aktif ditengah terjadinya pandemik Wabah.

Kemudian Wakil Rektor 1 Ustadz Hamid juga berharap acara ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi dalam kampus. Namun juga kepada mereka yang berprestasi mengikuti diluar kegiatan kampus. Selain itu mereka yang berhasil menciptakan inovasi teknologi maupun terobosan baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Terdapat 12 nominasi mulai dari the best outstanding sampai dengan Unit Kegiatan maupun Himpunan Mahasiswa terbaik dan terfavorit. Hal yang berbeda dibandingkan dengan tahun lalu adalah adanya nominasi bagi dosen pembimbing asrama maupun angkatan terbaik. Selain itu juga ada penghargaan bagi Program Studi yang menjadi pemenang dalam Liga Futsal DKP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *