Orientasi Santriwati 6 KMI dengan EXPO UNIDA Gontor 2020

Kampus Putri_ Universitas Darussalam Gontor kampus putri, pagi ini telah mengadakan EXPO (orientasi kampus) kepada santriwati 6 KMI. Acara yang diadakan di Gedung Lab. Farmasi lantai 3 menjadi salah satu titik utama pelaksanaan acara tersebut. (24/03)

Acara yang dihadiri oleh Dekan Kulliyatu-l Banat Al-Ustadz Nur Hadi Ihsan, MIRKH menyampaikan sambutannya dengan mengenalkan sistem perguruan tinggi pesantren kepada seluruh santriwati Gontor putri 1 dan 2. Orientasi tersebut menjadi terbentuknya stand-stand dari setiap prodi di UNIDA Gontor.

UNIDA Gontor putri terbagi atas 11 Prodi yang memiliki berbagai macam stand. diantaranya, Prodi PAI (Pendidikan Agama Islam), Prodi PBA (Pendidikan Bahasa Arab), Prodi MB (Manajemen Bisnis), Prodi EI (Ekonomi Islam), Prodi Gizi, Prodi Farmasi, Prodi TI (Teknologi Informasi), Prodi HI (Hubungan Internasional), Prodi IQT (Ilmu Qur’an dan Tafsir), Prodi PM (Perbandingan Mazhab), Prodi HES (Hukum Ekonomi Sosial).

EXPO 2020 merupakan kegiatan tahunan DEMA dalam pengenalan kampus kepada calon mahasiswi baru yang akan melanjutkan studi pada tingkat perguruan tinggi. Setiap pengenalan kampus, baik dalam tingkat Fakultas, Prodi, Prestasi, hingga UKM dna U3 (Unit Usaha UNIDA) semua hadir pada stand masing-masing.

‘’Tidak heran jika perguruan tinggi pesantren ini memiliki arti sebagai The Fountain of Wisdom. Menjadi classword University terwujud dengan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh Mahasiswa dan Mahasiswinya.” Ungkap Nisa Salsabila, Santriwati 6 KMI.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pengenalan prodi-prodi di UNIDA Gontor. Terlihat antusias dari santriwati 6 KMI menumbuhkan optimisme, semangat dalam kehidupan Mahasiswi UNIDA untuk menyambut mereka ketika pengumuman akhir Yudisium nantinya. Semoga dengan Brandwash EXPO ini dapat menginspirasi mereka untuk melanjutkan studi perguruan tinggi di UNIDA GONTOR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *