Kajian rutin bedah Buku Misykat bersama Wakil Rekor 1 Dr. Ustadz Hamid Fahmy Zarkasyi,M.ed,M.Pd

Sebagai kampus yang menerapkan sistem asrama didalamnya, kedekatan jarak antara Mahasiswa dan Dosen merupakan nilai lebih bagi Universitas Darussalam Gontor. Karena Mahasiswa dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan Dosen dalam satu areal yang sama. Sehingga pembelajaran dan Pendidikan dapat berjalan lebih efesien dan efektif.

Setiap Kamis pagi bertempat di Gedung Asrama Usman Bin Affan. Departemen Riset Diskusi (Depriskus) Dewan Mahasiswa mengadakan Kajian Rutin bersama Wakil Rektor I Al-Ustadz Hamid Fahmy Zarkasyi. Kajian rutin ini sendiri merupakan bentuk inisiatif untuk mendekatkan Dosen dan Mahasiswa.

Beliau menjelaskan secara lugas mengenai isi dari buku Misykat dan hubungannya dengan realita yang sedang dihadapi masyarakat kontemporer ini. Kajian ini sendiri berjalan begitu mengalir dikarenakan antusiasme Mahasiswa untuk mendengarkan apa yang disampaikan. Bedah buku ini sendiri memang menarik namun kompleks dengan pembahasan filosofis pemikiran dan kritik terhadap pandangan barat.

Kajian rutin bersama Wakil Rektor sendiri sudah dimulai sejak lama, namun baru diterapkan untuk Mahasiswa Pasca Sarjana maupun Peserta Program Kaderisasi Ulama (PKU) . Sedangkan hal ini merupakan terobosan baru untuk Mahasiswa Undergraduate atau strata satu untuk dapat berinteraksi langsung dengan Wakil Rekor setiap minggunya. Agenda ini diadakan setiap Kamis Pukul 5.30 sampai dengan 6.30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *