Penulisan Angket oleh Mahasiswi Semester 2 UNIDA Gontor putri

Kampus Putri_ Universitas Darussalam Gontor Kampus putri telah mewajibkan bagi seluruh Mahasiswi Semester 2 agar mengikuti penulisan Angket pengabdian wajib. Terlaksana di Gedung Utama Lab. Farmasi lantai 3 dengan di bombing oleh seluruh anggota DEMA. (19/03)

Intruksi langsung dari pihak pengasuhan UNIDA Gontor putri guna mempermudah dalam pelaksanaan yudisium pengabdian yang akan di laksanakan setelah selesainya UAS. Penulisan Angket ini merupakan tindakan langsung pada setiap tahunnya dengan melihat bagaimana sikap dan perilaku mahasiswi selama satu tahun pengabdian.

Setelah pengarahan oleh Dekan Kulliyatu-l Banat kepada Mahasiswi Semester 2, kemudian di lanjutkan dengan pengisian angket pengabdian. Penulisan ini menentukan Apakah akan melanjutkan studi di UNIDA Gontor atau sebaliknya. semua ini berdasarkan musyawarah dan persyaratan pertama ketika menjadi calon mahasiswa di UNIDA Gontor.

 

“Kegiatan seperti ini menjadi salah satu penilaian terhadap individu dalam menjalankan pengabdian selama satu tahun. Inilah bukti dari pendidikan yang tidak hanya mengendalikan sebuah mentalitas tetapi juga otoritas intelektualnya.” Ujar Ustadz Nur Hadi dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *