Menjalin Persaudaraan pada Famghet Syari’ah

Kampus Putri_Fakultas Syari’ah Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah (HES)  Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri telah mengadakan acara demi memperkuat tali silaturahmi dengan “Family Gathering” Acara yang dihadiri oleh segenap dosen Fakultas Syariah mulai dari Dekan Al-Ustadz Imam Kamaluddin, Lc, M.Hum, Wakil Dekan Al-Ustadz Dr. Mohammad Ghazali, M.A. Rabu, (3/02)

Shalat berjama’ah bersama dosen

Acara dilaksanakan di gedung Qulliyatul Banat Gontor Putri 1. Sambutan pesan dan nasehat oleh bapak dekan Al-Ustdz Imam Kamuluddin beliau menyampaikan Makna arti sebuah perjuangan. “Man Kaana Yu’minu Billahi Wal Yaumil Aakhiri Falyasil Rohimahu, Yakinlah untuk bercita-cita. Karena cita-cita itu gratis dan mau apa tidaknya untuk bercita-cita harus di tompang dengan semangat.’’ Jelas Ustadz Imam, dalam sambutannya.

‘’Tidak ada orang yang sukses yang tidak pernah gagal, karena semua orang sukses pasti pernah gagal dan pernah mengalami kesusahan. Semua orang punya catatan gagal yang tercatat di Lauhil Mahfudz, jika masa muda tidak pernah susah dan gagal jangan sampai kesusahan dan kegagalan tersebut akan kita alami saat dewasa.’’ Lanjutnya.

Setelah pesan nasehat, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Dalam Family Gahtering ini dilakukan pembagian Kartu Hasil Studi (KHS) mereka adalah Nomisi Mahasiswi berprestasi KATEGORI PM (Perbandingan Mazhab) Regular semester 1 Usatdzah Fatma Maliki IPS: 3,63 semester 3 Fauziah Miranti IPS: 3,68. Mahasiswi Guru semester 1 Azzahra Laili Adinda Wati IPS: 3.58 semester 3 Nanda Mutiara: 3,6, semester 5 Abdilla Malika IPS: 3, 59 Semester 6 Nadia Dini IPS: 3,62. KATEGORI HES (Hukum Ekonomi Syari’ah). Regular semester 1 Sonava Alamanda Paulina IPS: 3,55 semester 3 Agung lia handayani IPS: 3.59. Mahasiswi Guru semester 1 Farah Diana IPS: 3,68 semesetr 3 Penta Sahifa IPS: 3,64 semester 8 Dila Monika IPS: 3,72.

“Sebuah kebahagian sendiri, keluarga besar Fakultas Syaria’h untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Pentingnya dalam sebuah keluarga besar adalah berkumpul bersama, serta saling mengenal satu sama lain. Semoga semua berhasil dan tidak ada kendala dalam proses belajar. Motivasi adalah jika orang lain bisa berprestasi kalian juga bisa berprsetasi.” Ujar Ustadz Ghazali, dalam penutupan sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *