Melatih Kepemimpinan serta Tanggung Jawab; Proker OSPEK 2020

Kampus Putri_ Dewan Mahasiswi (DEMA) Universitas Darussalam Gontor putri telah melaksanakan Proker OSPEK 2020. Hadir bersama panitia, yaitu Ustadzah pembimbing dari setiap bagian. Perkumpulan di laksanakan di aula Gedung Baru Siti Aminah lantai 1 bagi seluruh ketua umum pada setiap bagian OSPEK. Rabu, (29/01).

OSPEK (Orientasi Perkenalan Kampus) merupakan kegiatan tahunan untuk menyambut Mahasiswi Baru di Universitas Darussalam Gontor. Pada perkenalan tersebut Mahasiswi baru diperlihatkan bagaimana sistem perkulihan dan keorganisasian UNIDA Gontor.

Panitia melakukan Proker (Program Kerja) untuk menimbangkan kesepakatan antara bagian satu dengan yang lain serta evaluasi bersama Ustadzah pembimbing. Berawal dengan bagian pertama yaitu Ketua kemudian dilanjutkan pada setiap bagian lainnya. Kemudian hasil usaha dan kendala dapat  

“Jika kita ingin mendisiplinkan orang lain maka, disiplinkan diri kita terdahulu. Pendidik yang baik adalah ia yang dapat memberikan hukuman yang bermanfaat kepada yang anak didiknya” Ujar Ustdzah Arina, pesannya.

Presentasi pada setiap bagian OSPEK kepada Ustadzah Pembimbing

Pada perkumpulan panitia OSPEK ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab pada setiap bagian yang di embannya. Setelah proker Ospek bersama Ustadzah pembimbing kemudian akan dilanjutkan Proker bersama Rektor dan Jajaran Asatidz UNIDA Gontor di Siman, Ponorogo.

Ketua OSPEK 2020 Ustadzah Sella Agnur memberikan kesemangatan kepada ketua pada setiap bagian, “Tiada kata Lelah jika semua pekerjaan dijalankan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran lillah. Buktikan bahwa Tahun ini menjadi OSPEK terkenang sepanjang hayat.”

(Sintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *