UNIDA Gontor Putri Adakan Ajang Mahasiswi Berprestasi “UNIDA AWARD 2020”

Mantingan_Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri telah mengadakan acara UNIDA AWARD 2020 di gedung Lab. Farmasi lantai 3. Acara dimulai pukul 20.00 WIB dihadiri oleh para Dosen dan Seluruh akademika Mahasiswi UNIDA Gontor Putri. (27/12)

Acara UNIDA AWARD dibawah bimbingan DEMA (Dewan Mahasiswa) UNIDA merupakan ajang prestasi Mahasiswi selama satu semester dalam perkuliahan. UNIDA AWARD dinilai bagaimana keseharian dan prestasi lebih dari mahasiswi tersebut. akademika Mahasiswi harus seimbang dengan ilmu Pengetahuan dan Agama, supaya dapat menjadi generasi yang produktif, kreatif, inovatif dan aktifis dalam segala bidang kegiatan.

Nominasi UNIDA AWARD 2020 terbagi atas 7 nominasi diantaranya; Rayon terbersih, HMP teraktif, UKM teraktif, Mahasiswi Teladan, Mahasiswi Berprestasi, Mahasiswi Teraktif dalam ajang Internal dan Eksternal.

“Prestasi Mahasiswi dalam UNIDA AWARD menjadi landasan pendidikan di perguruan tinggi pesantren ini, terlihat dari inovasi dan kreatifitas dalam mengikuti setiap kegiatan di luar dan dalam kampus.”ujar Ustdazah Mamlu’atus Sa’diyah, Ketua DEMA.

Dari nominasi terpilih pada acara ini masing-masing memberikan pesan dan kesan di depan seluruh mahasiswi UNIDA Gontor putri. Nominasi tersebut ialah, Asrama terbersih FAZA B, HMP Teraktif HMP HI , UKM Teraktif UKM Debat, Mahasiswi Teraktif dalam perlombaan Internal Ustdzah Siti Nafi’ah (EI), Retno Juminten (HI), Mahasiswi Teraktif dalam perlombaan Eksternal Ustdzah Sella Agnur (EI/4), Ustdzah Masulatul Silviah (PBA/4), dan Ustadzah Maylita Wardani (PBA/4), Mahasiswi berprestasi Ustadzah Namira Mutia (HES/4), Usatdzah Nur Afifah (EI/8) dan Ustadzah Fatma (IQT/2), Mahasiswi Teladan Ustadzah Fiani (HI/6).

Penghargaan kepada Mahasiswi Teladan

“Saya bukan yang terbaik untuk berdiri di depan, tetapi saya hanya mencoba untuk menjadi yang terbaik. Karena yang terbaik hanya Allah SWT. Tiada kata maaf dan terima kasih yang dapat saya ucapkan. Sebagai mahasiswi harus tetap semangat dalam kegiatan apapun, gunakan waktumu dengan sebaik mungkin selagi masih dapat menghirup udara segar dan jangan sia-siakan masa mudamu hanya untuk kebahagiaan semata.”ungkap Ustadzah Fiani, Mahasiswi Teladan UNIDA AWARD 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *