DEMA CUP 2020 Kembali Tingkatkan Sportifitas Akademika Mahasiswi UNIDA Gontor Putri

Mantingan_ UNIDA Gontor putri telah mengadakan DEMA CUP 2020. Berbeda dengan tahun yang lalu, DEMA CUP kembali dengan perlombaan yang sangat menantang dan sangat inovatif serta kreatif. Kegiatan ini berlangsung di belakang gedung Siti Aminah dan Fatimah Az-zahra. Dibuka dengan simbol Obor oleh Al-Ustdaz Nur Hadi Ihsan, MIRKH  pelaksaan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

DEMA CUP ini melibatkan seluruh civitas akademika UNIDA Gontor Putri yang di ikuti sejumlah kurang lebih 2000 mahasiswi.  Pada setiap perlombaan beberapa kategori diantaranya Olahraga, Olahrasa, Olahzikir, dan Olahfikir. Selain kegiatan tersebut mahasiswi dapat menyeimbangkan prestasi pada nilai akademik dan nonakademik. Ditinjau dari keikutsertaan Mahasiswi dalam mensukseskan acara DEMA CUP 2020 ini.

“UNIDA Gontor menjadi wadah peradaban dalam membentuk generasi yang berjiwa Rabbani guna mensukseskan Implementasi perguruan tinggi pesantren” unggkap Ustadz Nur Hadi, dalam sambutannya.

Pada tahun ini kejuaraan telah diraih oleh 2 Prodi yaitu Juara UMUM diraih oleh Prodi PAI dan Juara Favorit diraih oleh Prodi IQT.

“Semoga dari kegiatan seperti ini, mahasiswi UNIDA Gontor dapat meningkatkan kualitas diri dan menjadi inspirasi bagi yang lain”ujar Ustdzah Sarah Jasmine, selaku Ketua DEMA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *