Menjadikan UNIDA Gontor sebagai World Class University; bersama Ustdazh Dini Septiana Rahayu

Kampus Putri_ Universitas Darussalam Gontor kampus putri telah mengadakan seminar kuliah perdana bersama Ustdzah Dini Septiana Rahayu. Beliau adalah dosen HMP HI( Hubungan Internasional). Acara dilaksanakan di gendung Lab farmasi lantai 3. Pukul 08.45 WIB acara dimulai dengan di hadiri oleh para dosen dan seluruh civitas UNIDA Gontor putri. (01/12)

Acara tahunan menjadi kegiatan wajib di UNIDA Gontor sebelum aktifnya perkuliahan pada tahun ajaran baru. Sambutan oleh Dekan Kulliatul Banat Al-Ustadz Nur Hadi Ihsan, MIRKH menyampaikan perihal Adab, Adab dalam pertemuan dan pembiasaan dalam tarbiyah yaitu tumbungnya ilmu dan semangat “Al ‘ilmu shoidun wal kitabatu koyyidun, koyyid suyudaka bilhimal wa ittifaq”.

Dalam seminar ini Usatdzah Dini akan mengarahkan jiwa dan pikiran mahasiswi kepada bagaimana menciptakan UNIDA Gontor sebagai World Class University. Penjelasan yang singkat tapi bermakna terucap jelas ketika beliau berbicara di depan Mahasiswi UNIDA Gontor.

Mahasiswi yang exelent bertaraf internasional dia haru mempunyai kepribadian diantaranya, Percaya diri, Disiplin, Berilmu, Mengetahui diri sendiri.

‘’Kalau kita mengiinkan sesuatu maka semesta dan seisinya akan berdoa. Ini adalah bagian dari proses menuju kesuksessan.” Ujar Ustadzah Dini.

Semoga dengan seminar perkuliahan ini menjadikan kesadaran akan pentingnya menjadi mahasiswi yang bertaraf internasional. Hanya di UNIDA Gontor kita dapat menggali ilmu yang sesungguhnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *