Kunjugan KEMENKES RI Ke Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1

UNIDA Gontor_ Sabtu (23/11/19), Pondok Modern Darussalam Gontor mendapat kunjungan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Letjen TNI (Purn) Dr.dr.Terawan Agus Putranto, Sp, Rad(K) dan jajarannya. Kunjungan ini di awali dengan peresmian Gedung Laboratorium Terpadu Fakultas Ilmu Kesehatan UNIDA Gontor.

Kunjungan bapak Menkes ke PMDG langsung disambut dengan hangat oleh jajaran rektor UNIDA Gontor Prof. Amal Fathullah Zarkasyi, MA. Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Ed,M.Phil selaku wakil Rektor I Bidang akademik, Wakil Rektor II Dr. Setiawan Bin Lahuri, MA. Dan wakil Rektor III dalam bidang kerjasama Dr. Abdul Hafidz Zayd, MA.

Acara dilaksanakan di aula Gontor Putri Kampus 1 yang dihadiri kurang lebih 3.500 santri PMDG Kampus 1 dan 2 serta Mahasiswi UNIDA Gontor berjumlah kurang lebih 2000 mahasiswi.

Tidak hanya warga Darussalam Gontor, tetapi Bupati Ngawi bapak Ir. H Budi Sulistyono turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutan Bapak Rektor UNIDA Gontor, beliau menyampaikan “ Mohon dukungan serta doanya agar fakultas Ilmu Kesehatan UNIDA Gontor dapat mendirikan rumah sakit sendiri. Begitu juga fakultasnya bertambah menjadi Fakultas Ilmu Kedokteran.” Ujar Prof. Amal Fathullah.

Dalam acara ini banyak sekali ilmu yang dapat kita ambil dan diamalkan. Begitu pula kesan dalam sambutan-sambutan pada acara ini.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *