Delegasi Mahasiswi UNIDA Putri Hadir Dalam Kompetisi ISEF(Islamic Science and Technology Fair)

Surabaya_27/10/2019, Universitas Darussalam Gontor kampus putri telah mengirimkan delegasi mahasiswi dalam bidang kompetisi di Surabaya. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga, Surabaya mengadakan acara ISEF(Islamic Science and Technology fair) dengan tema Mempersiapkan Generasi Muslim Produktif Dalam Membangun Karakter Qur’ani”.

penampilan Mahasiswi dalam lomba MSQ

Kompetisi yang melibatkan seluruh Universitas di Indonesia tidak menjadi halangan bagi Mahasiswi UNIDA Gontor dalam berkompetisi. Acara ini sekaligus menjadikan pengalaman bagi mereka. Delegasi mengirimkan Mahasiswi sebanyak 6 orang diantaranya, Ustdzah Tasya Putri (IQT/3), Ustdzah Intan Fasya (PBA/3), Ustdzah Ulfatul Halimah (IQT/3), Ustadzh Milla Arum (IQT/3), Ustdzah Obey Desti (IQT/3) dan Ustdzah Finia Khairani (IQT/3).

Keberangkatan delegasi tersebut didampingi oleh 2 pembimbing dari Ustdzah Pascasarjana. Acara ini berlangsung selama 3 hari mulai 25-27 Oktober 2019. Beberapa kategori yang dilombakan yaitu LKTI dan MSQ (Musabaqah Syahril Qur’an). “Setiap manusia mempunyai kemampuan yang dapat meningkatkan bakat, sekaligus dalam hal spiritual. Kompetisi ini dapat menjadikan diri saya mensyukuri apa yang telah Allah berikan. Tetap menjadi mahasiswi yang optimis dan produktif.’’ Ujar Finia, selaku peserta lomba.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah mempersiapkan generasi muslim yang siap secara intelektual dan spiritual yang baik, dan mempererat jalinan silaturahmi antar umat muslim. Semoga dengan delegasi mahasiswi ini, menjadi tolak ukur dan kaca perbandingan mahasiswi yang lainnya. Amin

(Sintya Kartika)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *