Kunjungan Mahasiswi PAI UNIDA Gontor ke (LSPR) London School of Public Realitions, Central of Jakarta

Jakarta Pusat_11 Oktober 2019, Mahasiswi PAI semester 3 UNIDA Gontor. Telah melaksanakan kunjungan keenam pada Objek Universitas ala London yaitu, LSPR (London School of Public Relations). Lokasi kampus terletak di kawasan segitiga Jl. K.H Mas Mansyur, kav.35, Jakarta. Gedung yang strategis pada segitiga emas Jakarta dan dikelilingi oleh gedung perkantoran dan bisnis sehingga akan memberikan pengalama bagi mahasiswa/I untuk merasakan suasana yang sama ketika memasuki dunia kerja.

LSPR mempunyai 2 cabang besar, salah satunya di kawasan Jakarta Sudirman Park dan di kawasan Transpark Bekasi Timur. Transpark berada di kawasan Ir. H. Juanda No. 220, Bekasi. LSPR membangun kampus baru dengan tujuan untuk terus mendukung pendidikan di Indonesia guna menghasilkan praktisi dan akademisi komunikasi yang handal, baik dari aspek pengajar, kurikulum hingga fasilitas yang memadai.

The London School of Public Realions merupakan kreasi dari pendirinya dan telah didaftarkan pada Departemen Kehakiman R.I untuk sertifikat merek tahun 1994. Selain itu LSPR juga telah mendaftarkan mereknya di Singapura, Filiphina, Thailand dan Malaysia. LSPR terus berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan Mahasiswa/I nay dengan cara menciptakan suasana belajar yang terbaik bertujuan untuk memupuk dan mengembangkan kaum muda dan meningkatkan kualitas pendidikan bangsa dan mempersiapkan lulusannya untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam masyarakat global.

Kunjungan kami disambut hangat oleh panitia LSPR. Ucapan terima kasih kepada UNIDA Gontor telah berkunjung untuk menjalin silahturahmi bersama keluarga LSRP, Miss Dr. Yolanda Stella Rosa, Selaku Guru Besar LSPR menyampaikan “Kampus yang terbagi dua lembaga yaitu di kawasan Jakarta Pusat dan Bekasi Timur. Sistem pembelajaran dengan 60% England 10% Indonesia. Maka, dari itu disebut kampus ala London” Ujar beliau dalam sambutannya.

Dr. Ihwan Mahmudi, Sebagai pembimbing SPL dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia LSRP yang telah menyambut Mahasiswi PAI UNIDA Gontor untuk dapat melaksanakan silaturahmi. Kemudian beliau juga menerangkan sekilas tentang ke khas-san kampus UNIDA Gontor.

Kemudian panitia LSPR mengajak Mahasiswi PAI untuk berkeliling kampus serta pengenalan program kerja LSPR tersebut. Tidak hanya itu kami menyempatkan untuk beberapa pertanyaan dan mengambil foto kenangan bersama. Setelah itu kami dapat mengambil pelajaran bahwasanya, “Sekolah adalah tempat kedua setelah rumah sehingga, guru mengupayakan membuat suasana sekolah seperti rumah sendiri.” Ujar Dr. Yolanda pada sambutannya.

(SINTYA KARTIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *