HMP PAI Melepas Mahasiswi SPL Ke Jakarta

UNIDA Gontor_09/10/2019, Himpunan Mahasiswi PAI, Fakultas Tarbiyah telah melepas mahasiswinya untuk melaksanakan sunnah pondok yaitu SPL (Studi Pengayaan Lapangan). Tepat pukul 13.00 WIB acara dimulai. Dihadiri oleh kepala BAAK Al-Ustadz Setiono, M.Ag M.M Dosen pembimbing SPL dan Dosen PAI yaitu, Ustadz Saiful Anwar, M.Pd. Ustadzah Astuti Asyfa, M.Pd. Ustadzh Rahma dan Ustadz Abdullah Marhaban, M.Pd.

Pelepasan kegiatan SPL Mahasiswi PAI

Pada pelepasan ini kepala BAAK menyampaikan bahwasanya, “SPL adalah kegiatan yang telah dirancang sebagai kurikulum Fakultas Tarbiyah. Harus sungguh-sungguh dalam melaksanakannya jangan sampai salah niat.” Ujar Ustadz Setiono, dalam pengarahan SPL. Tambahan beliau adalah 3 kategori dalam melaksanakan kegiatan SPL tersebut yaitu, Jangan salah Niat, Sibgah UNIDA Gontor, dan Aktif. Walaupun begitu, sebagai mahasiswi UNIDA Gontor kita harus menjaga identitas Gontori jangan sampai menghilangkannya.

Acara yang dilaksanakan di Aula Aisyah menjadi tempat pelepasan SPL Mahasiswi PAI. SPL melibatkan seluruh semester 3 HMP PAI, begitu pula pada pembentukan kepanitiaan. Pelaksaan SPL ini dilaksanakan selama 5 hari dengan mensosialisasikan pada objek yang telah ditentukan. Semoga dengan adanya SPL ini menjadi pembelajaran dan penambahan ilmu pengetahuan untuk menjadi pendidik yang lebih baik. Amin

(Sintya Kartika)       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *