National Economic Events (NETs) 2019, Mahasiswi Prodi EI Lolos dalam Presentasi LKTI

Purwakarta_ Universitas Darussalam Gontor Kampus Putri Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Islam (EI), telah mengirim delegasi mahasiswi dalam ajang perlombaan LKTI dengan tema “Mewujudkan Indonesia Emas 2045 dalam memanfaatkan Fenomena Sharing Economy”. Perlombaan ini diselenggarakan guna mensosialisasikan seluruh Stakeholder maupun civitas akademika mengenai pengoptimalan mengahdapi bonus demografi.

UNIDA Gontor mengirim delegasi Prodi EI ialah Ustdzah Dintya Esa Kharisma, Ustdzah Wida Puspita, dan Ustdzah Miftah Azzahra, semua utusan dari semester 3. Pelaksanaan acara selama 4 hari, pada 15-18 September. Perlombaan yang diadakan di Universitas Jendral Soedirman. Peserta yang akan berpartisipasi dalam acara National Economic Events (NETs) adalah para mahasiswa terpilih yang berasal dari seluruh Universitas di Indonesia.

Pada perlombaan ini walaupun belum meraih juara tetapi, pengalaman dan inspirasi mereka dapatkan selama acara berlangsung. Perlombaan yang bersifat kelompok ini melahirkan kekompakan dan kerja sama tim yang baik. Semoga dengan semangat yang kuat menjadikan inspirasi bagi Mahasiswi lainnya. Amin

(SINTYA KARTIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *