Musyawarah dan Perkumpulan Mahasisiwi Staff Markaz UNIDA GONTOR Kampus Putri

Kampus Putri_29/09/2019, Universitas Darussalam Gontor kampus putri, Ahad malam telah mengadakan perkumpulan seluruh Staff Markar UNIDA Gontor. Kegiatan ini berlangsung setiap minggunya dengan mengadakan laporan, evaluasi serta program kerja Markaz UNIDA Putri. Acara tersebut dimulai pukul 20.30 WIB yang bertepatan di gedung Iskandaria kamar 4.

Acara ini dihadiri oleh pembimbing Markaz yaitu, Al-Ustadz Hifni Nasir, S.Thi, M.Ag. dan beberapa Ustadzah pembimbing Markaz UNIDA Gontor. Markaz UNIDA Gontor terdiri 4 Markaz besar diantaranya, Markaz Islamisasi, Markaz Sirah Nabawiyah, Markaz Qur’an, dan Markaz Khat.

Perkumpulan tersebut memusyawarahkan laporan dan evaluasi sebagai bentuk kegiatan selama berjalannya amanah dan program kerja. Dalam evaluasi ini ada beberapa kendala serta pengajuan program kerja lainnya yang telah dirancang untuk memajukan dan mengembangkan Markaz. Sebagai pembimbing markaz Ustadz Hifni Nasir, S.Thi, M.A, memberikan solusi, arahan, serta aspirasinya untuk meningkatkan kinerji dan perkembangan pada setiap Markaz.

Berbagai kegiatan dan kendala dari setiap markaz telah tersampaikan. Menghasilkan solusi dari setiap permasalahan tersebut. Seperti Markaz Siroh Nabawiyyah Bahwasanya Proker tahun ini akan mengadakan acara “Siroh Competatition” yang di selenggarakan pada bulan Oktober. Kemudian Markaz Islamisasi pada Proker kedepannya akan  diadakan persiapan untuk penutupan FNL (Friday Nigh Lacture). Berikutnya yaitu Markaz Quran yang akan menyelesaikan rekapitulasi hasil Ujian Tahfidz yang diselanggarakan jum’at silam.

Selanjutnya diakhiri oleh Markaz Khot Proker tahun ini akan diadakan “National Calligraphy Competition” diselenggarakan di UNIDA Gontor Kampus Putri yang melibatkan berbagai Universitas lain yang tersebar diseluruh Indonesia. Pada penutupan musyawarah singkat malam ini, semoga setiap Markaz dapat meningkatkan kinerji dan mendapatkan inspirasi untuk mengembangkan dan memajukan Markaz UNIDA Gontor tersebut.

 

(SINTYA KARTIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *