Pelantikan Mahasiswi HMP PAI Baru periode 2019/2020

Kampus Putri_29/09/2019, Universitas Darussalam Gontor, siang ini tepat pukul 13.50 WIB mengadakan pelantikan HMP baru program studi agama islam. Acara ini diadakan di gedung pascasarjana lt.3. Acara diawali dengan masuknya anggota HMP PAI Lama dan baru dengan di iringi instrument lagu. Pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh Ustadzah Agnia Meutia Firdausi (ketua HMP PAI).

Setiap organisasi mempunyai kader yang akan melanjutkan keorganisasian. Maka dari itu adanya pelantikan tersebut. Sambutan oleh Dekan UNIDA Gontor Putri Prodi Pendidikan Agama Islam Al-Ustadz. Abdullah Marhaban menyampaikan, “Patah Tumbuh Hilang Berganti, itulah semboyan mahasiswi UNIDA Gontor pada setiap pergantian pengurus baru. Pengurusan lama telah mengukir sejarah yang baik. Sekarang kalianlah pengurus baru untuk mengukir prestasi yang lebih baik.” Pesannya.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan Syahadat (janji pelantikan) oleh masing-masing pengurus baru HMP PAI yang diketuai oleh al-ustadzah Nur Qomariah dan Ustadzah Khoirunnisa Arrasyidah. dengan disaksikan oleh sejumlah mahasiswi HMP PAI dan para dosen Fakultas Tarbiyah.

Sambutan oleh Ustadzah Ridha Qibti, selaku ketua HMP PAI lama menyampaikan pesan dan kesan yang sangat menginspirasi. “Jabatan mungkin tak ternilai lagi tanpa adanya ikatan kekeluargaan dan ukhwah islamiah.”Ujarnya. seluruh mahasiswi HMP PAI turut menghadiri acara pelantikan tersebut. Semoga dengan pelantikan organisasi akan semakin baik dalam indeks prestasi akademik dan nonakademik.

perfotoan Mahasiswi HMP PAI baru dan lama

(SINTYA KARTIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *