Memperkuat Tali Persaudaraan dan Tasyakuran: Zona Markaz UNIDA Gontor Putri dengan Bakar jangung bersama

Kampus Putri_27/09/2019. Setelah ujian tahfidz Al-Qur’an seluruh anggota staff Markaz berkumpul di belakang gedung faza. Acara ini sebagai tanda syukur setelah ujian tahfidz. Perkumpulan dengan seluruh staff markaz adalah moment berharga bagi mereka. Canda dan tawa pecah setelah beberapa anggota berbincang ria dengan yang lain.

Tasyakuran dengan bakar jagung bersama merupakan acara perdana yang dilakukan oleh Zona Markaz UNIDA. Anggota staff bekerja sama untuk mempersiapkan bahan-bahan pembakaran. Dihadiri oleh Pembimbing staff Markaz Al-Ustadz Andi Triawan dan beberapa pembimbing dari pascasarjana.

Acara diadakan setelah shalat isya’ tepat, pada pukul 19.30 WIB. dengan diiringi lagu religi memecah malam menjadi inspirasi baru. Markaz Unida Gontor terbagi atas 4 bagian yaitu, Markaz Islamisasi, Markaz Khat, Markaz Qur’an, Markaz Sirah Nabawiyah, semua ikut serta aktif dalam tasyakuran tersebut. Semoga di waktu yang singkat ini dapat mengukir sejarah untuk menjadi Alumni Markaz dimasa depan nantinya. Amin

 

Perkumpulan zona Markaz UNIDA Gontor Putri

(Sintya Kartika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *