“MALIOBORO” ala UNIDA Gontor Kampus Putri

Siapa yang tidak kenal dengan lampu cantik ketika malam dia dapat menerangi gelap nya malam ?

Jawaban ini hanya ada di UNIDA Gontor kampus putri. Universitas Darusssalam Gontor Kampus Putri dengan kemajuan dan perkembangan yang pesat, dapat membuat tempat yang nyaman untuk Mahasiswinya. Banyak manfaat dan fungsi dibangunnya taman Malioboro ini. Malioboro adalah pusat peradaban dan tempat yang nyaman ketika digunakan untuk berdiskusi dan belajar. Tempat ini sangat strategis dengan banyak hal, seperti dekat dengan dapur umum, kamar mandi, kamar, dan lapangan basket.

Ketika malam tiba, terlihat indah dan menawan ketika memandangnya. Kilauan cahaya memiliki daya Tarik tersendiri bagi yang memandangnya. Taman Malioboro ala UNIDA Gontor Putri ini baru dibangun beberapa bulan yang lalu setelah di bangunnya bagunan baru tingkat 2.

MALIOBORO GARDEN

Pembangunan ini atas kerja sama pekerja pondok. Tidak heran jika kita pernah terganggu kebisikan mesin yang berbunyi. Suara dimana-mana membuat kosentrasi belajar dan diskusi terganggu. Tetapi, ada hikmahnya setelah taman selesai dibuat kami lebih banyak menggunakan aktifitas harian ditaman tersebut. “ alhmdulillah dengan berkembangnya dan kemajuan Universitas Darussalam, kita banyak mendapatkan fasilitas yang memadai. Walaupun semua dimulai dengan kata MERINTIS. Sangat bersyukur sekali.” Ujar Ustdazah Nisa.

Semoga dengan adanya taman Malioboro dapat menambah semangat belajar dan prestasi Mahasiswi UNIDA GONTOR Kampus Putri untuk menjadi yang lebih baik. Amin.

Keseharian mahasiswi UNIDA Gontor dengan MALIOBORO GARDEN

(SINTYA KARTIKA)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *