Tim Futsalisty UNIDA Gontor Mendapatkan Juara 2 Dalam Ajang GORDUKA Futsal Championship 2019 UNI SUKA Jogja

Yogyakarta – Pertandingan yang diadakan di kota Senja yaitu Yogyakarta (15/02/2019), Alhamdulillah berbuah manis setelah latihan panjang yang dihadapi oleh para anggota pemain Green Futsalisty. Perlombaan ini diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silahturahmi antara santri se-Jawa yang disalurkan melalui futsal.

Dari sekian banyak tim yang mendaftar banyak tim-tim yang bernotabene lulusan pesantren Gontor. Pertandigan demi pertandingan yang dilaksanakan pada acara ini berlangsung cukup sulit dan rumit karena beberapa tim mempunyai pemain-pemain professional dan pelatih berlisensi. Setelah lika-liku dilapangan yang cukup panjang sampailah tim Green Futsalisty F.C pada babak final melawan tim yang di sponsori langsung oleh Almer Apparel yaitu Al-Muallimin F.C. Pertandingan berlangsung sangat sengit dari baku hantam Gol yang saling susul menyusul tidak mau kalah antara kedua tim yang pada akhirnya dapat di menangkan oleh tim Al-Mu’allimin F.C.

Meski demikian para anggota tim sudah berusaha sekuat tenaga dan telah berusaha semaksimal mungkin. Yang memang permainan dari Tim Green Futsalisty harus tetap terus ditingkatkan karena mungkin di tahun selanjutnya tim Green Futsalisty yang akan mengangkat piala Kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *