Pelantikan HMP PBA UNIDA Gontor Kampus Putri

Kampus Putri_ 24/09/2019, Selasa malam, tepatnya di aula Aisyah Gontor Putri 1. Seluruh Mahasiswi program studi Pendidikan Bahasa Arab menghadiri acara pelantikan dan serah terima amanat pengurus baru HMP PBA. Acara tersebut dihadiri lebih dari 100 mahasiswi HMP PBA dan ketua Prodi PBA. Acara dimulai tepat pukul 20.00 WIB berjalan dengan khidmat.

Ustadz Alif Cahya Setiyadi, selaku ketua prodi PBA menyampaikan pada sambutannya, ‘’Himpunan Mahasiswi Ini terdapat dua poin yang sangat penting. Pertama, untuk membantu umat. Berharap semoga melalui HMP tersebut seluruh Mahasiswi dapat membantu seluruh umat dan mengabdikan diri kepada masyarakat dalam arti ridak hanya berkiprah di dalam kampus saja. Kedua, Himpunan Mahasiswi adalah tempat untuk mengembangkan potensi seluruh mahasiswi Pendidikan Bahasa Arab.’’

Dalam acara tersebut, ketua HMP PBA lama Ustadzah Muhashonah, memberikan amanat dan jabatannya kepada ketua HMP PBA baru Ustadzah Amy Fitriani Siregar dan Ustadzah Fidela Devi. Pada kesempatan ini Mahasiswi teraktif yaitu, Ustadzah Masnunatus Silviawati (Semester 3), Ustadzah Rambu zainah (Semester 5), Ustdzah Magfirah (semester 5), Ustdzah Rosmery (semester 5). Pendidikan Bahasa Arab harus menjadi program studi yang unggul di UNIDA Gontor. “Dengan mengadakan acara serta mengikutinya, kita dapat meningkatkan HMP PBA. Agar dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” Ujar Ustadz Alif Cahya, selaku ketua prodi PBA.

 (Sintya Kartika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *