_MENSANA IN CORPORE SANO_ PAI CUP’19

Kampus Putri, 20/092019. HM PAI dari bagian Olahraga dan keseniaan telah mengadakan PAI CUP untuk menyegarkan kembali pikiran dari rutinitas perkuliahan serta meningkatkan rasa solidaritas antar Mahasiswi Program studi Pendidikan Agama Islam. PAI CUP diikuti oleh seluruh mahasiswi PAI. Semua acara berjalan dengan lancar berkat dukungan dan antusias anggota PAI. Walaupun hanya 4 perlombaan, akan tetapi semangat dan antusias Mahasiswi tidak hilang. Acara dilaksanakan di lapangan Pascasarjana. Tepat pukul 06.00 WIB acara dimulai.

Dari acara tersebut bertujuan agar memberikan kekuatan serta semangat yang lebih untuk HMP PAI kedepannya. Kesyukuran selama satu tahun menjadikan sejarah baru dengan meningkatnya prestasi. Olahraga bersama salah satu moment kekeluargaan yang dilakukan mahasiswi PAI. Beberapa perlombaan terbagi atas 4 acara, yaitu lomba Aerobic dengan jumlah 10 peserta/Angkatan, lomba makan kerupuk 2 peserta/Angkatan, lomba Snow White 2 peserta/ Angkatan, dan lomba balap karung 2 orang/ Angkatan.

Kekompakan Antar Sesama Mahasiswi

Biasanya, usai kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama atau kumpul bersama. Rasa lelah letih terbayar ketika makanan dan minuman tersedia didepan mata. Kami saling duduk berhadap-hadapan, Kakak-kakak Pengurus HMP pun membagi makanan dan minuman dengan senyum ikhlas sambil melihat adik-adik yang tak sabar menunggu bagian. “Semoga moment ini dapat berkelanjutan dan lebih baik lagi dalam mengukir prestasi kedepannya’’. Ujar Ustadzah Ella, dalam pesan dan kesannya. (Sintya Kartika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *